Rabu, 12 Mei 2010

Komputer bukan barang baru tapi aku baru tahu


Komputer bukan barang baru tapi aku baru tahu karena ada tugas kuliah membuat PTK duh bagaimana caranya membuka komputer. Walhasil ada sahabat mau mengajari aku cara membuka dan mengoperasikan komputer. Dia mengajari dengan sabar dan telaten sungguh untung punya sahabat seperti dia. Karena dirumahnya ada internet aku juga diacari membuat jajaringan social yang sekarang lagi ngetren membuat aku senang dan menjadi penggemar setia dan terus belajar membuat blog eh tidak segampang apa yang kukira. Tapi hasil blog saya berilah tidak sebagus teman-teman, karena itu tolong beri komentar masukan kepada aku, agar dapat membuat lebih baik dan bagus enak di baca sambil saling kenal menambah persahabatan kita. Salam perasahabatan mari saling membagi wawasan, teknologi, gagasan/ide, tuk saling mengasah asih asuh sesama mania blog. Trim kasih buat sahabat ku yang selalu memberi dorongan dan nasehat dan juga sahabat seluruh para mania blog saran dan nasehat ku tunggu tuk perkembangan blog kita. Trims!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar